Gunung Dilam B Juarai Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan

RANTAU, Kalselpos.com – Turnamen sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Tapin yang digelar Persatuan Remaja Salam Babaris menghasilkan juara terbaik.

Keseblasan Gunung Dilam B berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan Keseblasan Gunung Dilam A dengan skor 1 – 0 pada babak final berlangsung kemaren sore.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kodim Rantau Siaga Bersama Cegah Karhutla

“Alhamdulillah tim kami Gunung Dilam B berhasil mengalahkan Gunung Dilam A, ” ucap Adul salah satu pemain penyerang Tim Gunung Dilam B.

Hasil ini tentunya berkat kerjasama tim yang baik dan berlatih.

Pembina Sepak Bola Salam Babaris H Yamani juga Anggota DPRD Kab Tapin mengucapkan ahamduliah pertandingan dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan tanpa ada permasalahan.

“Pertandingan juga berjalan dengan sangat seru dari kedua kesebelasan, “katanya.

Berharap kedepan yaitu tahun 2020 panitia pelaksana dapat lebih mengemas lagi event sepak bola agar dapat lebih meriah kalau bisa peserta lomba dapat se Banua Enam, karena event ini memang secara rutin kita laksanakan setiap tahunnya.

Ditambahkannya untuk atlet yang terbaik akan terus kita bina untuk dapat terus meningkatkan kemampuannya hal ini agar memiliki atlit putra daerah sendiri yang mamoun dan bersaing dengan daerah.

Sementara Panitia Pelaksana Hasan Basnawi mengatakan bahwa lomba sepak bola ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74.

“Peserta berjumlah 24 tim yang berasal dari Kabupaten Tapin yang bertanding selama 14 hari “ucapnya yang juga Ketua Karang taruna Peresal Salam Persatuan Remaja Salam Babaris.

Untuk hadiah lomba juara pertama mendapatkan 5 juta dan tropi, juara kedua 3 juta dan tropi dan juara ketiga 2 juta dan tropi.

Baca juga=Kodim Rantau Siaga Bersama Cegah Karhutla

Turnamen ini setiap tahun digelar dengan didukung PT Gunung Dilam Rantau, PT Berkat Murah Rezeki dan KUD Makmur.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait