Danrem 101 /Antasari Semangati Personel TNI

AMUNTAI, K.Pos – Komandan Komando Resort Militer 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed S.E., M.Han beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Kck) Rem 101 Antasari Fitri Rubiyanti Syech Ismed dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1001 Amuntai.

Baca juga=Paguyuban PJK Terkesan Dengan Situs Candi Agung Amuntai

Bacaan Lainnya
Dalam kunjungannya, Danrem disambut langsung oleh Dandim 1001 Amuntai Letkol. Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.IP M.Tr (Han) beserta Ketua Persit Kck Dim 1001 Amuntai Mirzha Ali Ahmad Satriyadi dan seluruh personel TNI 1001 Amuntai.
Selain Dandim 1001Amuntai beserta istri yang menyambut kedatangan Danrem 101 Ant adapun Sekretaris Daerah Hulu Sungai Utara (HSU), Ketua Sementara DPRD HSU, Kepala Kejaksaan RI HSU dan Kepala Pengadilan Negeri HSU, Rabu (21/8).
Kedatangan Danrem 101/Ant di Kabupaten HSU nerupakan kali kedua yang sebelumnya saat bulan suci ramadhan dalam momen silaturahmi dengan Bupati HSU.
Danrem 101 Ant  M. Syech Ismed kepada seluruh anggota menyampaikan, ke seluruh anggota personil karena selama pembinaan satuan personil apa yang dilakukan Komandan Kodim dan dilakukan oleh semua anggota sudah sesuai apa yang dilakukan oleh seorang prajurit.
“ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk waktu berikutnya, ” ucap Danrem.

Hal lain juga disampaikan Danrem 101/Ant ia berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur setiap nikmat rezeki apapun yang diterima oleh Tuhan dan juga selalu berupaya untuk adil.

Baca juga=Paguyuban PJK Terkesan Dengan Situs Candi Agung Amuntai

Acara kunjungan kerja juga dilanjutkan dengan silaturahmi KH. Asmuni atau Guru Danau di Kecamatan Danau Panggang dan melanjutkan kunjungan ke Palangkaraya di Kalimantan Tengah.

Penulis :Adiyat/tim
Penanggungjawab : SA.Lingga

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait