BLH Bersihkan Lingkungan Sekolah

oleh -300 views

KOTABARU, KalselPos.com – Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kotabaru bersama dengan beberapa pekerja honorer membersihkan sampah di sekitaran sekolah SDN Dirgahayu 1 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Baca juga=Dinas Koperasi Kotabaru gelar Pelatihan Pelaku UKM 

Pembersihan sampah dilakukan dalam rangka peduli anak – anak kecil sekolah dalam menertibkan Tps yang kurang stretegis tempatnya.

Kegiatan pembersihan sampah tersebut dilakukan pada, Jumat (16/08) pagi.

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya Beracun (B3), BLH Kabupaten Kotabaru, Emi Siswati mengatakan, aksi pembersihan sampah di sekitar SDN Dirgahayu 1 Kabupaten Kotabaru dimotori oleh pemerintah daerah dalam hal ini BLH Kotabaru.

Disampaikanya, tempat pembuangan sampah yang dirasa kurang stretegis tempatnya dan kurang pas sehingga perlu kita pindahkan.

Baca juga=Dinas Koperasi Kotabaru gelar Pelatihan Pelaku UKM 

” Pemindahan TPS akan dilakukan untuk membuang sampah ke pasar atau di belakang tempekong di Jalan Sisingamangaraja, dan akan diambil oleh pihak petugas RT setempat dimana mereka tinggal, dan tidak boleh lagi membuang sampah di depan sekolahan dirgahayu 1,”pungkasnya.

Penulis: Ardiansyah/muliana/uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com