Barito Kembali Telan Kekalahan

oleh -210 views

Tira Persikabo ungguli tuan rumah dengan skor 4-2

========

MARTAPURA, Kalselpos.com- Barito Putra makin terpuruk dipapan bawah lantaran kembali menelan kekalahan dari lawannya Tira Persikabo.

Meskipun bermain di kandang sendiri namun tim asuhan Yunan Helmi ini malah harus menelan kekalahan dengan skor yang cukup mencolok 4-2.

Baca juga=Kasus ‘Gugat Cerai’ belum diputus hingga 4 Bulan PA Martapura bantah Lakukan Persidangan kurang ‘Lazim’

Di laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman pada Jumat (9/8) ini pada babak pertama Barito harus mengakui keunggulan tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut dengan skor 2-1.

Sementara itu dibabak kedua Barito Putra makin terpuruk lantaran hanya mampu menceploskan satu gol saja, sementara lawannya berhasil membobol gawang Laskar Antasari sebanyak dua kali. Hingga pluit panjang ditiup skor 4-2 untuk keunggulan tim tamu tak berubah.

Kemenangan Tira Persikabo ini makin memperkokoh mereka di puncak klasemen dengan raihan point 29. Sementara itu Barito Putra berada di peringkat ke 14 dengan point 12.

Perlu diketahui Barito Putra sudah menjalankan 13 laga. Sementara itu klasemen liga 1 kali ini tim yang dibawah Barito seperti Persela Lamongan dan Perseru Badak Lampung yang saat ini bercokol di urutan 15 dan 16 yang baru memainkan 12 laga.

Baca juga=Kasus ‘Gugat Cerai’ belum diputus hingga 4 Bulan PA Martapura bantah Lakukan Persidangan kurang ‘Lazim’

Persija Jakarta yang berada di peringkat ke 17 bahkan baru memainkan delapan laga. Sementara itu tim yang berada di paling dasar klasemen Semen Padang baru memainkan 11 laga.

Penulis:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com