Paman Birin Apresiasi Keberhasilan yang dicapai Kabupaten Banjar

HADIRI-Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor didampingi Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat menghadiri peringatan hari jadi Kabupaten Banjar.(ist)

MARTAPURA, K.Pos – Bupati Banjar, KH Khalilurrahman tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas apa yang telah dilakukan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan jajaran bagi Kabupaten Banjar, seperti pembangunan infrastruktur dan pengembangan wisata di Kabupaten Banjar.

Baca juga=Kasus ‘Gugat Cerai’ belum diputus hingga 4 Bulan PA Martapura bantah Lakukan Persidangan kurang ‘Lazim’

Bacaan Lainnya
Hal tersebut diungkapkan Bupati Banjar KH Khalilurrahman pada puncak Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, Kamis (22/8) .
“Terima kasih saya ucapkan kepada Paman Birin atas pembangunan jalan tol yang menghubungkan Kabupaten  Banjar dengan  Tanah Bunbu, hingga bisa  melalui beberapa desa di Kecamatan Aranio,” ucapnya tulus.
Bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini juga mengucapkan terima kasih kepada Paman Birin yang mengembangkan sektor pariwisata di Kalsel, beberapa diantaranya berada di Kab Banjar, seperti Kiram Park dan Gunung Mawar di Desa Kiram Kabupaten Banjar. Kemudian pemugaran makan Datu Kelampaian yang akan menjadi wisata relegi kelas dunia.
“Terima Kasih buat Paman Birin yang telah mengembangkan sektor pariwisata yang berada di daerah Kab Banjar, seperti objek wisata Kiram Park dan Makam Datu Kelampaian,” ucapnya.
Sementara Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengapresiasi keberhasilan yang dicapai oleh Kabupaten Banjar.
“Banyak keberhasilan yang berhasil dicapai oleh Kab Banjar, ini layak kita apresiasi,” ujarnya.
Paman Birin berharap,  Pemkab Banjar terus berkarya mewujudkan pembangunan lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Paman Birin juga memohon do’a, agar Kalsel terpilih jadi Ibu Kota Negara.

Baca juga=Kasus ‘Gugat Cerai’ belum diputus hingga 4 Bulan PA Martapura bantah Lakukan Persidangan kurang ‘Lazim’

“Ulun memohon do’a, semoga Kalsel terpilih jadi Ibu Kota Negara. Daerah kita juga senatiasa berada dalam keridhaan dan keberkahan dari Allah Swt,” do’anya.

Penulis :Anas aliando
Penanggungjawab : SA.Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait