Modus baru Pengiriman miras Ilegal ke Banjarmasin

  • Whatsapp
PERLIHATKAN MIRAS - Kapolsek Batulicin, Iptu Kristian Syafari Nugroho saat memperlihatkan ratusan botol miras yang diamankan dari mobil travel ‘Sukma’ tujuan Kotabaru – Banjarmasin, Rabu (21/8) dini hari.(kristiawan)

Ya lewat jasa Travel 
===============

BATULICIN, K.Pos – Sebanyak 288 botol minuman keras (miras) atau 24 dus, jenis Mc Donald Putih diamankan Satuan Polsek Batulicin, Tanah Bumbu (Tanbu), pada Rabu (21/8) dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita. Mirisnya, ratusan botol miras itu, dikirim sang pemilik melalui jasa mobil travel dari Kotabaru menuju Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Berhasil atasi Banjir dan Kekeringan, Desa Batulicin Irigasi masuk Verifikasi Kampung Iklim

Kronologis pengamanan miras sendiri, saat jajaran Polsek Batulicin mendapat informasi dari masyarakat, jika ada ratusan botol miras dari Kotabaru akan dikirim ke Kota Banjarmasin.

Begitu mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Batulicin, Iptu Kristian Syafari Nugroho, langsung memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki. “Dan ketika ciri – ciri mobil travel melintas di Batulicin, langsung Kami cegat, hingga didapati ratusan botol miras jenis Mack Donald berada di dalam mobil jurusan Kotabaru – Banjarmasin tersebut,” ucapnya.

Menurut Iptu Kristian Syafari Nugroho, sopir travel berisial A (29) bersama mobil jenis mini bus sudah diamankan di Polsek Batulicin.  “Sementara untuk pemilik miras sendiri, pastinya akan kita panggil ke Polsek, guna diminta keterangannnya,” jelasnya.

Baca juga=Berhasil atasi Banjir dan Kekeringan, Desa Batulicin Irigasi masuk Verifikasi Kampung Iklim

Diakui pula, pengamanan miras ini sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 27 Tahun 2005, terkait dengan tentang larangan peredaran minuman beralkohol.

Penulis :Kristiawan
Penanggungjawab : SA.Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *