Karyawan PT BRE dan Warga Lakukan Aksi Bersi Bersih Mushola

  • Whatsapp

RANTAU, Kalselpos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Hasnur Group ke 53. PT Bhumi Rantau Energi (BRE) salah satu bagian Hasnur Group menggelar kegiatan sosial keagamaan di wilayah usaha perusahaan.

Baca juga=Bupati Dukung Pelayanan Eraterang PN Rantau

Bacaan Lainnya

Jumat (23/8/2019) Bertempat Mushola Nurul Ainy RT 11 Desa Lokpaikat Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin bersama melaksanakan aksi bersih-bersih di ikuti Camat Lokpaikat Fikri Irmawan, Kepala Desa Lokpaikat Zainudin,
Feri Januar selaku General Manager PT BRE Feri Januar beserta jajaran dan Warga Desa Lokpaikat Rt 11 secara bersama-sama bergotong royong melakukan aksi bersih-bersih mulai mencat, menyemen dan memasang keramik.

Feri Januar selaku General Manager PT BRE sekaligus Tim Bakti Sosial mengatakan, kegiatan bakti sosial aksi bersih-bersih di tempat ibadah, sebagai rasa kepedulian dan untuk menjalin silaturahmi antara intetas PT Bhumi Rantau Energi bagian dari Hasnur Group dengan lingkungan sekitar usaha perusahan.

“Kegiatan aksi bersih-bersih menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Hasnur Group setiap tahunnya setiap memperingati hari lahirnya perusahaan, “ujat Feri yang juga Tim Bakti Sosial Perusahaan.

Ditambahkannya bahwa kegiatan bidang keagaamaan ini tidak hanya di desa ini saja retapi ada 14 titik dari desa berbeda dilakukan hal yang sama khususnya di wilayah Tapin.

Sekalian bersih bersih lingkungan mushola perusahaan juga memberikan bantuan berupa peralatan sholat (karpet sajadah sebanyak 3 (tiga) rol, mukena 5 (lima) buah dan 3 (tiga) buah alquran) dan juga bantuan untuk renovasi mushola berupa semen, keramik dan cat.

Diharapkan dengan kegiatan keagamaan kedepannya Hasnur Group semakin maju dan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat bangsa dan negara.

Sementara Camat Lokpaikat Fiqri Irmawan mewakili warga Desa Lokpaikat Rt 11 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Hasnur Group yang telah peduli terhadap tempat ibadah di lingkungan Rt 11 Desa Lokpaikat.

Baca juga=Bupati Dukung Pelayanan Eraterang PN Rantau

“Mudah-mudahan tidak di desa ini saja dibantu tetapi desa lain, karena masih banyak sarana dan prasana yang memerlukan bantuan, “katanya.

Penulis:Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Komentar