20 Rumah Hangus Terbakar Di Alalak Selatan

oleh -618 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Musibah Kebakaran menghanguskan sejumlah rumah di Perbatasan RT 05 dan RT 06 Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara sempat menggegerkan warga sekitar, pada Rabu (21/8) pukul 16.15 wita.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

Diketahui untuk api pertama kali terlihat dari rumah sapuani RT 05 dan sudah terlanjur membesar membuat warga berdatangan untuk membantu memadamkan.

“Korban yang melihat rumahnya terbakar pun berteriak meminta tolong yang membuat warga berdatangan untuk membantu memadamkan kebakaran,” Tutur salah seorang relawan Emergency Triple 4 Banjarmasin bernama Fajar, Rabu (21/8).

Disampaikanya, lalu sekitar 10 menit kemudian para tim emergency gabungan kota Banjarmasin berdatangan untuk memadankan kebakaran tersebut.

Setelah sekitar satu jam lamanya tim emergency mencoba memadamkan kebakaran akhirnya api pun berhasil di padamkan sekitar pukul 17.30 wita.

“Untuk penyebab kebakaran saat ini masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan polisi,” Terangnya.

Terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Muhammad Hilmi mengungkapkan ada sebanyak 20 rumah yang hangus terbakar dalam kejadian kali ini.

Baca juga=Dandim1007/Banjarmasin Bergeser

“Untuk data sampai malam ini ada sebanya 20 rumah yang terbakar juga sebanyak 30 KK 101 jiwa yang menjadi korban materil dalam musibah ini,” Pungkas Kepala BPBD Muhammad Hilmi pada wartawan kalselpos.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com