Wabup Syamsuri Ajak Masyarakat Teladani Semangat Pejuang

MENYERAHKAN- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, menyerahkan bendera kepada pasukan pengibar bendera.(Kominfo)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Peringati HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  Ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan penghargaan bagi masyarakat yang berprestasi dan memberikan tali asih bagi veteran dan janda pejuang.

MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry, menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekan RI ke 74.(Kominfo)

Baca juga=Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, SMP Negeri 1 Kandangan Dinilai‎

Bacaan Lainnya

Penghargaan dan tali asih diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara, peringatan HUT Kemerdekan RI, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, ‎Sabtu (17/8).

ENGHADIRI- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, mengikuti malam kehormatan dan renungan suci.(Kominfo)

Apel bendera diikuti Aparatur Sipil Negara  (ASN) lingkup Pemkab HSS, TNI/POLRI, organisasi, perguruan tinggi, dan siswa dari tingkat SD, SMP, SMA dan Pramuka‎.
Apel peringatan HUT RI tersebut, dihadiri Bupati HSS, Achmad Fikry, para forkopimda, ‎kepala SOPD, dan pimpinan organisasi wanita.

Sebelumnya, Kamis (15/8) malam, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibar)‎ peringatan HUT RI, yang berjumlah sebanyak 32 orang.

Kemuadi, ‎Jumat (16/8), Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad bersama jajaran forkopimda, mengikuti apel kehormatan dan renungan suci, sebagai wujud penghormatan atas jasa-sama pahlawan, di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Banua, di Kecamatan Padang Batung.‎


‎Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad,‎ mengatakan, sangat bersyukur karena rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI berjalan dengan lancar.

Baca juga=Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, SMP Negeri 1 Kandangan Dinilai‎

Ia berharap, apa yang telah dilaksanakan akan menjadi penyemangat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. “Semoga kita semua bisa meneladani apa yang dilakukan pejuang dalam merebut kemerdekaan. Mari kita teladani dalam kehidupan sehari-hari,” ajaknya.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait