Walikota terima pengurus SMSI Kalsel

Audensi pengurus SMSI Kalssl

BANJARMASIN, K.Pos – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Selatan melakukan audiensi dengan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, di rumah dinas Jalan Dharma Praja, Sabtu (13/7) siang.

Walikota menyambut baik keberadaan SMSI, dengan harapan media siber di Kalsel terarah dalam pemberitaan. “Apalagi, sekarang maraknya berita di medsos terutama berita hoax,” pesannya.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kesbangpol gelar Sosialisasi Pasca Pilpres di Banjarmasin Barat

Ketua SMSI Kalsel, Milhan Rusli mengatakan, audiensi tersebut untuk menyampaikan rencana acara pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus periode pertama tahun 2019-2024.

Pengurus SMSI Kalsel yang hadir dalam audiensi tersebut yakni ketua Milhan Rusli,  wakil ketua Ady Wiryawan, bendahara Ulul Maskuriah, bidang pendidikan Imam Hanafi, bidang organisasi Anang Fadilah dan bidang daerah dan hubungan antar lembaga, Agus Salim.

Para pengtus inti SMSI ini diterima langsung oleh Walikota Ibnu Sina di ruang tamunya. “Kami menyampaikan beberapa program SMSI Kalsel ke depan, serta merangkum media-media siber (online) yang ada di Kalsel di bawah naungan SMSI, yang sudah terbentuk di 26 provinsi,” ujar Milhan Rusli.

Dia mengaku, dalam kepengurusan SMSI Kalsel di dampingi Dewan Penasihat, sebagai Ketua Fathurrahman (dutatv.com), Zainal Helmi (klikkalsel.com) dan H Lufti Darlan (kalselpos.com)

Baca juga=Kesbangpol gelar Sosialisasi Pasca Pilpres di Banjarmasin Barat

“Kami juga menyampaikan kepada pak Walikota bahwa SMSI Kalsel akan membantu Pemerintah Kota Banjarmasin khususnya dan pada umumnya di Kalsel, untuk memberikan informasi yang konstruktif, terutama pariwisata susur sungai yang sudah mendunia,” pungkas Milhan Rusli.

Penulis: SA Lingga
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait