Wahid Hadiri Haul Datu Kabul

oleh -142 views

AMUNTAI, K.Pos  – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menghadiri acara haul Datu Kabul sekaligus halal bihalal yang dilaksanakan oleh Yayasan Raden Adipati Danuradja Banjarmasin, di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Bupati Wahid hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid yang disambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh pengurus dan keluarga besar Yayasan Adipati Danuradja Banjarmasin.

Baca juga=Wakil Bupati HSU Hadiri HUT Ceremony STIPER Amuntai

Dalam sambutannya Bupati Wahid mengungkapkan rasa senangnya bisa hadir dalam acara haul Datu Kabul sekaligus halal bihalal ini.

Momen ini pun dimanfaatkan Bupati Wahid menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H sekaligus memohon maaf lahir dan bathin.

Bupati Wahid juga mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan sekligus menjalin hubungan tali silaturrahmi guna mendukung terwujudnya kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara.

Wahid berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kepada Allah SWT dan hubungan sesama manusia.

“Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ucap Wahid.

Baca juga=Wakil Bupati HSU Hadiri HUT Ceremony STIPER Amuntai

Selain itu, Wahid juga mengajak kepada hadirin untuk meneladani semangat, kealiman, kezuhudan, dan kesalehan beliau (Datu Kabul) untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis: Adiyat/humpro
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com