Wagub Kalteng Ikut Adventure Wani Hangit di Sungai Loban

oleh -261 views

BATULICIN, K.Pos – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 , Polres Tanbu menggelar Trail Adventur dengan tema One Day Adventure Tanbu dengan dua Kategori  Para Master dan enjoy Adventure Sabtu (6/7).

Acara tersebut di gelar di Pantai Madhani, Desa Sungai Loban Kecamatan Sungai Loban yang dimotori Tanbu Trail Comunity (TTC).

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Samidi Ketua Panitia One Day Adventure Wani Hangit part 5, jumlah peserta lebih dari 1000 yang datang dari Kalimantan Selatan ataupun Kalimantan Tenggah termasuk Wakil Gubernur Kalteng H. Ismail ikut menjadi Peserta Adventure Trail kali ini.

Samidi menjelaskan, untuk Kategori Para Master hanya berjumlah 135 yang dimulai dari banjar baru, mangkal api finis di pantai madani. Peserta terbanyak pada Kategori enjoy adventure dengan jarak tempuh 73 KM dan medan Track sebanyak  lima (Gunung, eks tambang, lumpur, rawa dan Medan Tumpukan kayu log) dengan Finis di Pantai Madhani.

Even dalam rangka Hut Bhayangkara kali ini di Sponsori oleh 36 Perusahaan. diantara nya PT. RAM,  PT. JB,  PT, BKW Projek 69 Bank Kalsel, Bank BRI dan lain lain.

Hadiah utama di sumbang oleh Kapolsek Sungai Loban,Iptu Tonny Haryono berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Ayla. Dan Sembilan Unit Sepeda motor trail dari PT. JB, Projek 69, BKW dan puluhan dorprice seperti kulkas, sepeda gunung serta alat elektronik lain nya dari beberapa Sponsor Perusahaan di tanbu.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Sebelum acara di buka Kapoores tanah Bumbu AKBP, Koesbiyantoro SIK, dan Dandim 1022 TNB Letkol (Czi) Bintarto Joko yulianto Sip. Menyerahkan berupa Cindera mata dan uang santunan. kepada anak yatim piatu serta bantuan kepada pengurus tempat peribadahan (Masjid) Setempat.

Penulis: Kristiawan
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com