Tutup MTQ, Bupati Minta LPTQ Kembangkan Kemampuan Pemenang

oleh -291 views
SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan pada penutupan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS di Kecamatan Angkinang.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-74 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang digelar di Kecamatan Angkinang, ditutup secara resmi oleh Bupati HSS, Achmad Fikry.

‎Pelaksanaan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS, yang digelar selama empat hari dari 26 – 29 Juni 2019 tersebut, diikuti peserta berasal dari 11 Kecamatan se-Kabupaten.‎

MENYERAHKAN- Bupati HSS, Achmad Fikry menyerahkan konci motor secara simbolis kepada pemenang lomba MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS di Kecamatan Angkinang.(Humas)

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

Camat Angkinang, Dian Marliana, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung dalam kelancaran dan pelaksanaan kegiatan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS. “Saya juga terima kasih kepada warga Angkinang yang sangat ‌‎antusias dengan MtQ di Kecamatan Angkinang,” ucapnya.‎

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, juga mengucapkan terima kasih dan pengharagaan yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana, pihak LPTQ, dewan hakim serta para warga Kecamatan Angkinang yang telah mensukseskan acara ini. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan. Semoga amal kebaikan mendapat ganjaran kebaikan dari Allah SWT,” ucap bupati.

Kepada para pemenang atau yang berhasil meraih juara, Bupati Fikry berharap agar dapat terus membina diri menjadi lebih baik. “Yang belum beruntung meraih juara tetap semangat dan tidak berputus asa dan terus asah kemampuan,” ujarnya.

MENYERAHKAN- Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Isnaniah Achmad Fikry, menyerahkan tropy secara simbolis kepada pemenang lomba MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS di Kecamatan Angkinang.(Humas)


‎Kepada LPTQ Bupati Fikry, berharap dapat terus melakukan pembinaan yang intensif secara berkelanjutan, sehingga santri-santri yang telah meraih juara, bisa membawa nama baik Kabupaten HSS di tingkat lomba yang lebih tinggi. “Berikan pembinaan secara berkelanjutkan kepada santri yang juara, agar bisa mengharumkan nama HSS di jenjang MTQ selanjutnya,” ujarnya.

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

Hadir dalam penutupan MTQ tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad bersama istri, Sekda HSS, M Noor bersama istri.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com