Tim PKS Polres Tanbu Juara Umum, Kapolda Kalsel Berikan Penghargaan

oleh -513 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Bumbu menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Rabu 10 Juli 2019 di SPN Polda Kalsel.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang ditorehkan Satlantas Polres Tanbu dalam mengikuti lomba kreasi polisi cilik di kategori Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik Bermain (PCB) yang digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel beberapa waktu lalu.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Tim dari binaan Satlantas Polres Tanah Bumbu berhasil meraih Juara pertama sekaligus Juara Umum untuk kategori PKS dan meraih Juara Ketiga untuk kategori PCB.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro melalui Kasat Lantas Iptu G.M Angga Satrya Wibawa mengatakan, hasil ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan yang diberikan Polda Kalsel untuk Polres Tanah Bumbu di hari bhayangkara ini.

Dengan kerja keras Satlantas Polres Tanah Bumbu yang membina tim pada lomba tersebut, akhirnya kembali menorehkan prestasi yang sangat luar biasa.

“Hasil ini sangat membanggakan dan tentu menambah semangat kami dalam berkarya”, ujar Angga yang baru saja dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu.

Ditambahkannya, prestasi ini tidak luput dari kerja keras dari AKP Novy Adi Wibowo selaku Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu sebelumnya, yang sekarang bergeser ke Polres Tanah Laut sebagai Kabag Ops.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

“Prestasi ini sebagian besar merupakan hasil dari binaan dari Bang Novy sebelum saya menjabat”, ucapnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com