Tim PAKEM gelar Rakor, bahas Organisasi tanpa Izin

oleh -207 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Tim Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) Kabupaten Kotabaru kembali menggelar rapat koordinasi, Jumat (05/07/2019) di Aula Kejaksaan Negeri Kotabaru, Jalan Jambrud desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Acara tersebut Dipimpin Langsung oleh Ketua Tim Pakem, Hj Indah Laila SH, Kajari Kotabaru yang didampingi Agung Nugroho SH yang juga menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Indah Laila SH memimpin rapat bersama anggotanya. Dimana anggotanya terdiri dari Pemerintah Daerah, Bankesbangpol, NU, Muhammadiyah, dan intel yang ada di Kotabaru serta TNI dan Polres Kotabaru, serta Khilafatul Muslimin.

Pasalnya, rapat koordimasi tersebut menyangkut adanya organisasi yang dianggap tidak sesuai, sehingga dilakukan pembahasan untuk menindak lanjuti organisasi dimaksud yang sebenarnya tidak memiliki izin.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Selaku Ketua Tim Pakem, Kajari Kotabaru Hj.Indah Laila Sh mengatakan kepada Kalsel Pos, pertemuan dilaksanakan hari ini adalah tindak lanjut dari pertemuan – pertemuan sebelumnya, terhadap adanya laporan masyarakat kegiatan Khilafatul Muslimin di daerah Kabupaten Kotabaru.

Penulis : Ardiansyah/Muliana/Uzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com