Tim Harat Polresta Bekuk Dua Pengedar Narkoba

oleh -170 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Tim Harapan Masyarakat (Harat) Polresta Banjarmasin kembali berhasil menjadi harapan dalam pemberantasan penyakit yang ada di lingkungan masyarakat.

Kali ini Tim Harat menangkap dua orang pria yang sedang duduk di Jembatan RK Ilir karena ketahuan menyimpan atau memiliki barang haram narkotika jenis sabu, pada senin (8/7) dini hari.

Baca juga=Golden Banjarmasin Juarai Basket “Three On Three” HUT Bhayangkara ke 73

Kedua pria tersebut diketahui bernama M. Yusuf (38) warga Jalan Kuin Utara, Banjarmasin Utara dan Nurul Iksan (47) warga Jalan HKSN, Kuin Utara, Banjarmasin Utara.

Komandan Tim Harat, Iptu Didik menjelaskan bahwa saat itu timnya sedang berpatroli di kawasan KS Tubun dan saat melintasi jembatan RK Ilir mereka melihat dua pria dengan gelagat yang mencurigakan.

“Menyikapi apa yang kami lihat, kamipun langsung mendatangi kedua orang yang tampak mencurigakan tersbut untuk diperiksa,” Terang Iptu Didik (8/7).

Selanjutnya kedua pria itupun digeledah oleh petugas Tim Harat, saat proses penggeledahan dua orang pria tersebut menjatuhkan bungkus kuaci yang ketika dibuka dalamnya berisi satu bungkus sabu sabu.

Baca juga=Golden Banjarmasin Juarai Basket “Three On Three” HUT Bhayangkara ke 73

“Setelah melakukan pemeriksaan, pelaku beserta barang bukti langsung kami serahkan ke Satresnarkoba Polresta Banjarmasin untuk di amankan dan diproses lebih lanjut,” Pungkas Komandan Tim Harat, Iptu Didik.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com