Tewas di Rumah Calon Istri‎, Rindi Ditusuk Di Kamar Mandi

oleh -2.189 views
MENUNJUKAN- Aparat kepolisian menunjukan bekas darah di tempat kejadian perkara pembunuhan Rindi dirumah calon istrinya.(Polres)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Nasib Naas menimpa Rindi Rivaldi (24) warga Jalan Jangkang, Desa Amawang Kiri, RT 4, RW 2, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), saat berkunjung ke rumah calon istrinya, di Desa Longawan, Kecamatan Telaga Langsat, Kamis (11/7) sekitar pukul 23.30 WITA.

Baca juga=Khatam Quran, Bupati Fikry Apresiasi Bank Kalsel Syariah‎ Kandangan ‎

‎Rindi tewas mengenaskan akibat ditusuk oleh MN alias Utuh PY, saat berada di kamar mandi, di rumah calon istrinya.‎

Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, melalui Kapolsek Telaga Langsat, Iptu Hendro Hartono, Jumat (12/7), mengatakan, kronologis kejadian berawal korban datang ke Desa Longawang untuk mengunjungi calon istrinya.

Sekitar pukul 22.30 WITA‎ datang pelaku tanpa ada masalah sebelumnya, dan mengatakan siapa yang mambawai bakalahi (menantang berkelahi), dan pelaku melihat korban saat di kamar mandi “Pelaku langsung menusukkan senjata tajam dibawah bagian dada korban, sehingga mengakibatkan luka di bagian ulu hati,” ujarnya.

Baca juga=Khatam Quran, Bupati Fikry Apresiasi Bank Kalsel Syariah‎ Kandangan ‎

Selelah melakukan penusukan kepada korban, pelaku langsung melarikan diri, dan korba dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. “Saat di perjalanan menuju rumah sakit korban meninggal dunia, dan pelaku masih dalam pencarian petugas,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Editor
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com