Tanbu Raih Juara 3 Stand Terbaik di APKASI Otonomi Expo 2019

oleh -378 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019 resmi ditutup pada Jumat 5 Juli 2019.

Dalam pameran tersebut, Kabupaten Tanah Bumbu kembali mengukirkan prestasi gemilang. Stand pamerannya berhasil menyabet Juara 3 kategori Stand Terbaik.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Penutupan pameran tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo yang turut didampingi beberapa pejabat SKPD.

Pada acara APKASI Otonomi Expo 2019 tersebut stand Kabupaten Tanah Bumbu sendiri menonjolkan produk usaha kecil dan mikro yang ada di wilayahnya seperti sirup dan kerupuk kayu manis, pentol ikan, amplang, tenun pagatan hingga produk pertanian seperti beras organik.

APKASI Otonomi Expo 2019 sendiri berlangsung dari 3 hingga 5 Juli 2019 di Jakarta Convention Center. Selain pameran, ada beberapa kegiatan lain yang turut dilaksanakan. Termasuk diantaranya Rapat Dewan Pengurus untuk memilih ketuanya.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Dalam kegiatan tersebut akhirnya terpilih Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas untuk menggantikan Mardani H Maming sebagai Ketua Umum APKASI.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com