Rehab Pasar Kemakmuran capai Rp13 Miliar

oleh -302 views

Kotabaru, Kalselpos.com -Peristiwa kebakaran bangunan Pasar Kemakmuran blok B/F di Kotabaru beberapa tahun lalu, menyisakan beberapa pekerjaan perbaikan bagi Dinas Perdagangan setempat.

Baca juga=Bupati Kotabaru kunjungi Kemenpan RB Perkuat Impelementasi SAKIP

Untuk rehab dan membangun kembali supaya dapat ditempati oleh para pedagang, tahun ini disiapkan dana sekitar Rp13 Miliar untuk perbaikan sejumlah los yang ada.

Menurut Pelaksana Humas PT.Beringin Jaya Perkasa, Selamat mengatakan, proyek Dinas Perdagangan dengan nama kegiatan Rehab Sedang/Besar bangunan B/F Pasar Kemakmuran murni sumber dana DPA Dinas Perdagangan dengan nilai kontrak kurang lebih Rp13 Miliar.

“Rehab bangunan Blok B/F Pasar Kemakmuran mulai dikerjakan sejak 2 Juli sampai 28 Nopember 2019 dengan 150 hari, selama kurang lebih 5 bulan harus semua rampung Blok B/F,” ujar Selamat, Rabu (11/7/2019), di lokasi proyek, Pasar Kemakmuran Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Pihaknya berharap agar dapat segera selesai tepat pada waktunya, karena rencananya bila sudah selesai di robohkan maka akan mengerjakan siang dan malam.

Baca juga=Bupati Kotabaru kunjungi Kemenpan RB Perkuat Impelementasi SAKIP

“Kami sangat optimis, bahkan kita rencanakan proyek bangunan Pasar harus bisa selesai empat bulan. Jadi satu bulan itu hanya penyelesaian Finishing,” yakinnya.

Penulis : Ardiansyah/Muliana/Uzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com