Ratusan Raider Ikuti Trail Game Hayau Barait 3

oleh -141 views

KOTABARU, K.Pos – Orang nomor satu di Bumi Saijaan Kabupaten Kotabaru H.Sayed Jafar Al-Idrus, SH membuka secara langsung pertandingan lomba Trail Game Hayau Berait 3 Life Is Just A Game tahun 2019 yang bertempat di lapangan sirkuit SJA tbk dekat Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru, Minggu (30/06) lalu.

Dalam sambutannya orang nomor satu itu menyampaikan bahwa, Trail Game  Hayau Barait 3 ini nantinya akan dapat dan bisa menjadi event balapan Trail level di Kalimatan Selatan.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru akan selalu mendukung Trail Game Hayau Barait 3 sebagai agenda lomba balapan Trail di Kotabaru,” ucap Sayed Jafar

Dengan event semacam ini lanjutnya, “masyarakat tentunya akan banyak yang datang baik dari dalam Kotabaru sendiri maupaun dari luar pulau ini untuk dapat mengikut acara semacam ini serta mereka akan dapat berwisata untuk menikmati indahnya Pantai Gedambaan,” terang Sayed Jafar.
Lebih jauh dibeberkannya bahwa, Trail Game Hayau Barait 3 ini tentunya nanti akan menjadi wahana promosi pariwisata dan olahraga yang ada diKabupaten Kotabaru ini.

“Tentunya kita juga mengetahui bahwa dengan event ini nantinya akan bisa menciptakan dan melahirkan bibit-bibit baru atlet trail yang berbakat semoga ini semua menjadi kebaikan untuk menularkan rasa cinta dan bangga terhadap olahraga trail game,” harap Sayed Jafar.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Trail Game Hayau Barait 3 M.Maulid juga menyampaiakan bahwa, acara pertandingan ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-69 serta menjalankan Visi dan Misi Pemerintah Daerah khususnya di bidang kepariwisataan yang terus dilakukan untuk melakukan pembenahan agar masyarakat baik yang didalam daerah maupun diluar daerah akan terus berdatangan untuk dapat menikmati wisata-wisata yang ada di Kotabaru.

Ia juga menjelaskan bahwa, “Trail Game Hayau Barait 3 ini di laksanakan selama dua hari dari tanggal 29-30 Juli dengan mempertandingkan dua kelas yaitu kelas perorangan dan kelas tim, sedangkan jumlah yang mengikuti sebanyak 35 tim peserta. Untuk hadiah sendiri mendapatkan uang pembinaan, elektronik, tropi dan piagam,” ungkapnya.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Untuk diketahui dalam pembukaan pertandingan Trail Game ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua TP-PKK kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Tamu Undangan yang hadir serta para Rider dan warga masyarakat yang ikut hadir menyaksikan pertandingan ini.

Penulis: Muliana/Ardiansyah/Uzi
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com