PT Jasa Rahardja luncurkan Aplikasi JRKU

oleh -475 views
Kepala Cabang PT. Jasa Rahardja Kalsel, Muhammad Zulham Pane ketika memperlihatkan JRKU kepada awak media

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal klaim asuransi kecelakaan dijalan raya PT Jasa Rahardja cabang Kalsel memiliki inovasi baru berupa aplikasi Jara Rahardja Ku (JRKU).

Bagi Wajib Pajak (WP) yang telah membayar pajak kendaraan bermotor baik roda 2 dan 4 dalam aplikasi JRKU tersebut dapat diketahui pajak yang dibayarkan atau sebaliknya serta informasi dana santunan termasuk laporan kecelakaan dalam berlalulintas.

Baca juga=Banjarmasin Utara terus Berkembang dan Berinovasi

“Cukup memasukan kode nomor polisi kendaraan sudah bisa mendapatkan berbagai informasi penting,” ujar Kepala Cabang PT Jasa Rahardja Kalsel, Muhammad Zulham Pane kepada wartawan Senin (08/07).

Ia menambahkan bahwa aplikasi JRKU ini diluncurkan bertepatan dengan HUT BUMN. Dengan di publikasikannya aplikasi baru ini diharapkan bisa semakin mudah informasi dari PT. Jasa Rahardja yang didapat masyarakat, sehingga segala kemudahan ini diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat bisa taat pajak karena didalamnya ada jaminan kecelakaan.

“Jadilah pelopor terbaik dalam berlalulintas serta taat pajak demi pembangunan,” tuturnya.

Kemudian mengapa asuransi itu diberikan bagi setiap pengguna jalan raya karena di setiap STNK yang diterbitkan tercantum Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalulintas (SWDKLLJ) hak – hak pengendara ini akan dipenuhi dengan syarat mereka sudah melaksanakan kewajibannya berupa membayar pajak kendaraan bermotor yang dimiliki.

“Mari kepada masyarakat taat bayar pajak agar hak anda terjamin dalam berkendara,” beber Zulham

Baca juga=Banjarmasin Utara terus Berkembang dan Berinovasi

Lanjut Zulham, untuk aplikasi JRKU ini bisa di dowload menggunakan Hp android ( smart phone) melalui aplikasi playstore dan app store.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com