Polres Tapin Peringati HUT Bhayangkara ke 73 Di Mapolsek Lokpaikat

oleh -373 views

RANTAU, Kalselpos.com – Polres tapin peringati Hari Bhayangkara ke 73 pada upacara bertempat Halaman Mako Polsek Lokpaikat Kabupaten Tapin. Rabu (9/7) kemarin.

Bertindak sebagai insfektur upacara Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno. Sementara batisan peserta upacara TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Ormas.

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Muzakkir Astam, Pimpinan Muspida Tapin, Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani, Wakil Ketua PKK Hj Mustaidah serta istripimpinan Muspida Tapin serta tokoh-tokoh masyarakat dan pengusaha.

Peringatan kali ini mengangkat tema dengan semangat promter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

Amanat Presiden RI Joko Widodo dibacakan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno menyampaikan, momentum ini, marilah kita mendoakan para personil Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita.

“Semoga Allah SWT memberikan balasan atas seluruh pengorbanan perjuangan dan pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi kekuarga yang ditinggalkan, “ucap Kapolres.

Oleh karena itu pada kesemoatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personil Porli dimanapun saudara mengabdi, mitra kerja, serta masyarakat yang telah mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif.

Mengakhiri amanat, saya menyampaikan pesan untuk di pedomani bersama, pertama terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, kedua kedepankan strategi kepolisian proaktif dan tindakan humanis, ketigat erus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern mudah dan cepat ketiga tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum dan perkuat koordinasidan kerjasama dengan TNI, kementrian, pemerintah daerah dan masyarakat.

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

Usai upacara penampilan polisi lalu lintas dari pelajar Tapin kemudian senam tari poco-poco bersama dan dilanjutkan sykuran memotong nasi tumpeng.

Penulis: Dillah
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com