Polres Tanbu Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 73 dan Syukuran 

oleh -449 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Upacara dan syukuran hari bhayangkara ke 73 dilaksanakan di halaman Mapolsek Karang Bintang, Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang,  Rabu (10/7) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor mengucapkan selamat HUT bhayangkara ke 73 tahun 2019. Serta apresiasi terhadap kinerja Polri yang telah ikut menjaga keamanan bangsa dan negara.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Pada kesempatan itu Sudian Noor juga membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo yang mengharapkan agar Polri terus meningkatkan sumber daya manusia untuk menghadapi banyak tantangan di masa depan.

Polri juga diminta untuk lebih humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Selain itu, Polri juga diminta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Kemudian, Polri diminta meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

Terakhir, Polri diminta untuk memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementerian atau lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Sementara itu Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan yang diberikan kepada Polri.

Kapolres dan seluruh jajarannya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan profesional, moderen dan terpercaya (promoter).

“Kita selalu berkomitmen dengan apa yang telah diamanahkan oleh negara, serta akan selalu bersinergi dengan instansi lainnya dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat”, ucapnya.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Hadir dalam acara unsur Forkopimda Tanbu diantaranya Dandim 1022/TNB, Danlanal, Kepala PN Batulicin, Kajari Tanbu, Ketua KPU, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com