Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

oleh -339 views

KOTABARU,Kalselpos.com – Polres Kotabaru,  Menggelar dzikir dan doa bersama memperingati Hari HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, di Mapolres Kotabaru. Senin (01/7)

Kegiatan yang diikuti seluruh personil Polri ,TNI dan Forkopimda serta tamu undangan lainnya ini mengusung tema, “dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara”.

Baca juga=Bupati Kotabaru Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-73

Kapolres Kotabaru , AKBP Suhasto SIK , mengatakan, doa bersama ini untuk memohon kepada Allah agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotabaru dan nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi putusan sengketa Pemilu di MK.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta agar anggota Polri selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan ke depan seiring bertambahnya usia.

Apalagi tugas serta tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum ke depan akan semakin berat. Untuk itu mari untuk tak henti-hentinya kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya.

Baca juga=Bupati Kotabaru Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-73

“Kita sebagai anggota Polri harus siap sewaktu-waktu bila diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup AKBP Suhasto SIK.

Penulis: Ardiansyah/Muliana/Uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com