Polres HSU gelar Lomba Patroli Keamanan Sekolah

oleh -310 views
AMUNTAI, K.Pos – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik Bermain (PCB) Rayon 2 Tingkat Polda Kalimantan Selatan, berlangsung di Halaman Polres HSU.
Lomba PKS dan PCB Rayon 2 tingkat Polda Kalimantan Selatan diikuti se Banua Lima yaitu, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Polres Balangan, Polres Tabalong.
Acara diawali dengan apel dengan para peserta PKS dan PCB yang dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Arif Sofian.
Dalam arahan nya AKBP Arif Sofian mengatakan, Lomba PKS dan PCB tingkat Polda Kalsel kali diadakan diadakan di Polres HSUsebagai tuan rumah.
“Dengan adanya kegiatan lomba PCB dan PKS ini bisa menghasilkan bibit baru untuk mewakili Polda Kalsel,” ujar Arif.
AKBP Nina Rahmi Kasubdit Kamsel Polda Kalsel mengatakan, Kegitan lomba PCK dan PKS tingkat Polda Kalimantan Selatan ini diadakan setiap tahunnya untuk menyambut hut bhayangkara.
“kegiatan polisi cilik bermain ini merupakan salah satu 23 program pendidikan masyarakat diantaranya seperti PCK dan PKS,” pungkasnya.
Penulis:Adiyat/diskominfo
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com