Polres HSS Terima Hibah Tanah dan Mobil Operasional dari Pemkab HSS

oleh -235 views
MENYERAHKAN- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad‎, menyerahkan dokumen hibah sebidang tanah dan mobil operasional kepada Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya.(Humas) ‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pemerintak Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menghibahkan sebidang tanah dan mobil operasoin bagi Polres HSS. Sebidang tanah dan mobil operasional tersebut, diserahkan oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad kepada Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, saat HUT Bhayangkara ke-73‎, di Gedung Pramuka.

POTO BERSAM- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad didamping istri bersama Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya didamping istri poto bersama saat HUT Bhayangkara ke-73.(Humas)

Baca juga=Khatam Quran, Bupati Fikry Apresiasi Bank Kalsel Syariah‎ Kandangan

‎Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya dan jajarannya dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban di Bumi Antaludin.

Wabup Syamsuri berharap ‎sinergitas dan kerjasama yang baik selama ini antara Polres dan Pemkab HSS, agar bisa terus dijaga untuk keberlangsungan pembangunan. “Semoga kerjasama ini terus tetap terpelihara, sesuai dengan yang diharapan bersama,” harapnya.‎

Sementara itu, ‎Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, mengatakan jajaran Polri akan terus melaksnakan tugas, untuk menjaga keamanan dann ketertiban masyarakat. “Segala prestasi yang telah dicapai selama ini, tidak akan sampai membuat lengah dan berbangga diri. Kamia akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

POTONG TUMPENG- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad didampingi istri potong nasi tumpeng di HUT Bhayangkara ke 73.(Humas)

Dikatakannya, personil Polri‎ yang tersebar disatuan-satuan di seluruh Indonesia telah mampu meningkatkan kinerja melalui berbagai langkah.

Baca juga=Khatam Quran, Bupati Fikry Apresiasi Bank Kalsel Syariah‎ Kandangan

Diantaranya, peningkatan pelayanan publik, penanggulangan tindak kejahatan, pemberantasan terorisme, perbaikan kultur dan manajemen media. “‎Polri juga merupakan institusi terbanyak kedua, yang memiliki satuan integritas setelah kementerian keuangan,” katanya saat menyampakan sambutan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com