Polda Kalsel Akan Terus Tingkatkan Kinerja

BANJARBARU,Kalselpos.com – Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar acara Syukuran di Aula Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalsel, Banjarbaru, pada Rabu (10/7).

Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bayangkari Daerah Kalsel beserta pengurus, Unsur Forkopimda, Purnawirawan dan Warakawuri, serta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Bupati dan Wabup Lepasan JCH HSS Menuju Asrama Haji Banjarbaru

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Polri ke-73 Polda Kalsel dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara.”

“Terimakasih atas pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara ke-73, Kegiatan ini adalah momentum yang Insya Allah setiap tahun akan kita peringati bersama,” Tutur Kapolda Kalsel Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, Rabu (10/7).

“Saya bangga dapat bertugas di Polda Kalsel, Alhamdulillah situasi sampai saat ini aman dan kondusif karena berkat rekan rekan kita bersama dalam menjaga keamanan dan stabilitas Polda Kalsel,” tambahnya.

Rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan doa bersama dan juga pemotongan tumpeng langsung oleh Kapolda Kalsel.

Irjen Pol Yazid Fanani berharap melalui Syukuran tersebut menjadi momentum bagi aparat Kepolisian agar dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Baca juga=Bupati dan Wabup Lepasan JCH HSS Menuju Asrama Haji Banjarbaru

“mari kualitas kinerja kita tingkatkan lebih baik lagi demi pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat dan Kapolri saat ini juga sangat memperhatikan anggota anggota yang berprestasi, ” Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait