Pensiunan Guru Penderita Obesitas dibawa ke Rumah Sakit

oleh -1.633 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Setelah sebelumnya disambangi oleh Kapolsek Kapuas Timur bersama dengan anggota dan juga Kepala Desa Anjir Serapat Baru H Maki, kini Rosdiana (55), pensiunan guru TK penderita peningkatan berat badan (Obesitas) di evakuasi ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kembali apakah ada faktor lain selain dari obesitas yang dideritanya.

Unsur Tripika kecamatan Kapuas Timur, Camat Syahripin, Kapolsek Iptu Siti Rabiatul Adawiah, dan perwakilan dari Koramil, serta dibantu juga tim kesehatan dari Puskesmas Anjir, mendatangi untuk kemudian mengevakuasi Rusdiana untuk dibawa ke Rumah Sakit, Selasa (9/7).

Baca juga=Selang 1 Jam, Tiga Pelaku diamankan Satnarkoba Polres Kapuas

Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH mengatakan, evakuasi sebagai wujud kepedulian dari Tripika dan lintas sektoral. “Hasil koordinasi dengan  pihak kepala puskesmas, para dokter dan tenaga medis, dimana menyampaikan kondisi ibu Nordiana harus segera mendapat penanganan lebih serius,” ujar Iptu Siti Rabiatul Adawiah.

Maksud dan tujuan dibawa ke Rumah sakit ini jelasnya, supaya mengetahui selain obesitas apakah ada penyakit lain yg hanya diketahui oleh dokter khusus, dan tentunya itu dirumah sakit.


Semua pihak terkait yang ada di Kapuas Timur, berharap semoga ada bantuan dan perhatian para pihak, karena Rosdiana yang merupakan istri dari Abdul Khalik ini, adalah pensiunan dari Guru Taman Kanak Kanak.

Baca juga=Selang 1 Jam, Tiga Pelaku diamankan Satnarkoba Polres Kapuas

“Seorang guru yang tentunya punya jasa besar dalam pembentukan watak seorang anak sebagai pendidik diusia dini dari anak. Dimasa tua terkapar tak berdaya dengan obesitas yang dideritanya,” tutupnya.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com