Peduli dengan Kependudukan dan KB, Bupati Bakal Terima Penghargaan SP‎

oleh -150 views
DUDUK SANTAI- Bupati HSS, Achmad Fikry, duduk santai dalam sebuah acara kegiatan Pemkab HSS.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, ‎akan dianugrahi tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan (SP), Bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan (KKBPK) 2019.

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

“Penghargaan tanda kehormatan SP akan diserahkan pada rangkai hari keluarga nasional, di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (5/7),” ujar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten HSS, Is Su‎silastuti, Rabu (3/7).

Menurut Is, penghargaan SP diberikan kepada Bupati Fikry berdasarkan keputusan Presiden RI no 41/TK/Tahun 2019 tentang penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan dan Keputusan Presiden RI no 42/TK/tahun 2019, tentang penganugerahan Satyalencana Wira Karya.

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

Dikatakan Is, Bupati Fikry diberikan penghargaan tanda kehormatan SP, karena mempunyai dedikasi, komitmen dan kepedulian yang tinggi dalam program kependudukan dan keluarga beranca di Kabupaten HSS. “Kepedulian dan komitmen itulah yang menjadi penilaian oleh pihak pemerintah pusat, sehingga diberikan tanda kehormatan SP,” ujarnya.

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com