Orari Lokal Tapin Dilantik dan Dikukuhkan

oleh -179 views

RANTAU, Kalselpos.com – Pengukuhan dan Pelantikan DPP dan Pengurus Orari Daerah Kalimantan Selatan Lokal Tapin masa bakti 2019 – 2022. Sabtu (20/7) bertempat Pendopo Balahendang Kabupaten Tapin.

Pengukuhan dan pelantikan oleh Wakil Ketua Orari Daerah Kalimantan Selatan Masdulhak YB7IW.

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

Pengurus Orari Lokal Tapin Sebagai Ketua Orari Lokal Tapin H Yustan Azidin ST MT (YC7IFS) dan Wakil Ketua Sumantri beserta Koordinator bidang-bidang lainnya.

Acara pelantikan dihadiri Kasdim 1010 Rantau Mayor Inf Hariono dan segenap pengurus Orari se Kalimantan Selatan.

Wakil Ketua Orari Daerah Kalimantan Selatan Masdulhak YB7IW dalam sambutannya mengatakan sangat bangga pengukuhan dan pelantikan pengurus baru Orari Lokal Tapin karena mana dalam struktur kepengurusan langsung Bupati Tapin sebagai pembina, tidak ada lagi daerah lain pimpinan daerah masuk dalam kepengurusan.

“Walapun pengurus semua wajah baru dan stok lama, namun di Tapin ini pengurusnya selalu kompak dalam menjalankan organisasi, “katanya.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi tingginya kepada pengurus orari lokal tapin yang sebelumnya telah memajukan organisasi orari, selanjutnya kami ucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus orari lokal Tapin.

“Berharap keberadaan orari lokal tapin dibawah pengurus baru ini maju dan berkembang utamamya dalam menjalankan organisasi, “harapnya

Ketua Orari Lokal Tapin H Yustan Azidin ST MT (YC7IFS) mengatakan kedepan orari lokal tapin dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang ditetapkan dalam organisasi serta sesuai dengan slogan Kabupaten Tapin Ruhui Rahayu.

Kedepan berharap kami selaku pengurus baru dapat bersenergi dengan semua pihak baik pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatkan dalam sama-sama membangun Kabupaten Tapin utamamya kegiatan sosial, baik itu bencana alam, kesehatan serta kegiatan kemanusian lainnya.

Baca juga=Kodim 1010 Rantau Bersama Petani Panen Raya Padi Nabilla

“Kepada jajaran pengurus mari kita sama-sama menjalankan organisasi dengan penuh kekompakan dan kesetiakawanan, ” ujar H Iyut sapaan akrabnya yang juga Kepala Dinas PUPR Tapin.

Penulis: Dillah
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com