Mushola di Kuin Kecil di Renovasi Tentara

oleh -395 views
TMMD 105 - Danunit Intel Kodim 1007/Banjarmasin Letda Inf Suhardi, saat melakukan pengecakan guna perbaikan Mushola Nurul Huda di Kuin Kecil.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Disela perbaikan Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105.

Kodim 1007/Banjarmasin juga lakukan perbaikan Mushola Nurul Huda yang menjadi salah satunya tempat ibadah terdekat dikawasan tersebut, Jumat (5/7/) Kemarin.

Baca juga=Banjarmasin Utara terus Berkembang dan Berinovasi

Dandim 1007/Banjarmasin melalui Danunit Intel Kodim 1007/Bjm Letda Inf Suhardi, Sabtu (6/7) mengatakan, melihat keadaan mushola yang dipakai warga kuin kecil untuk beribadah tersebut sudah seharusnya dilakukan perbaikan.

“Perbaikan mushola nurul huda ini adalah bentuk nyata dari Kodim/1007 Banjarmasin, agar dapat memberikan rasa nyaman dalam beribadah,” ucap Letda Inf Suhardi.

Sementara itu Hormansyah warga setempat mengatakan, sangat berterima kasih kepada TNI AD yang sudah memperbaiki mushola yang menjadi kebanggaan warga kuin kecil.

Baca juga=Banjarmasin Utara terus Berkembang dan Berinovasi

“Alhamdulillah mushola yang menjadi kebanggan kami warga kuin kecil juga mendapatkan perbaikan, terimakasih yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada TNI AD,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com