MKGR dukung Hasanudin Murad ketua DPRD Kalsel

oleh -236 views
H.Hasanuddin Murad

BANJARMASIN, K.Pos – banjar, untuk menduduki jabatan sebagai ketua DPRD Kalsel priode 2019 – 2024.

Surat dukungan tertanggal 13 Mei 2019 tersebut, disampaikan ketua MKGR Batola, H Mahali SH M.IP kepada ketua DPD Partai Golkar Kalsel, di Banjarmasin.

Baca juga=Teriakan “MURKA” membahana di Banjarmasin City Rock 2019

Dasar untuk dukungan tersebut, dikarenakan yang bersangkutan pernah menjadi pengurus harian Golkar Kalsel priode 2014-2019, selain juga pernah jadi pengurus Ormas Partai Golkar, yakni Kosgoro untuk beberapa priode. Termasuk pernah menjadi anggota DPR RI dua priode, mewaliki Partai Golkar Kalsel.

Selain itu, Hasanuddin Murad juga sempat menjadi Bupati Batola dua priode, dari tahun 2007 hingga 2017. Tak ketinggalan, yang bersangkutan juga pernah menjadi aktivis pemuda dan dosen di Fakultas Hukum Univesitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Mengingat segudang pengalaman tersebut, wajar apabila banyak keberhasilan yang ditoreh oleh bersangkutan, baik selama memimpin Kabupaten Batola, maupun memimpin Partai Golkar.

Selain itu, sebut MKGR Batola, yang patut diperhitungkan, selama H Hasanuddin Murad memimpin Partai Golkar di kabupaten tersebut, mampu menjadikan wilayah tersebut sebagai ‘Zona Kuning’. Ini jelas pekerjaan yang tidak mudah di tengah persaingan parpol baru yang bermunculan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 lalu.

Karenanya, guna menjadilan Partai Golkar solid sekaligus menciptakan militansi kader, diperlukan ‘tangan dingin’ seorang pemimpin yang sabar dan ulet. “Menurut pandangan kami, metode kepemimpinan tersebut, ada pada sosok H Hasanuddin Murad,” ungkap H Mahali.

Baca juga=Teriakan “MURKA” membahana di Banjarmasin City Rock 2019

Karenanya, kepada Gubernur Kalsel selaku Ketua DPD Partai Golkar, dapat mempertimbangkan aspirasi masyakat Kabupaten Batola, yang Insyaallah akan berbuah kebaikan. (*)

Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com