Meriahkan HBA ke 59 dan IAD ke 19, Kajari Tanbu Ajak Insan Pers Ikuti Berbagai Lomba

oleh -256 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XIX, berbagai kegiatan digelar oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu (Kejari Tanbu).

Mulai dari kegiatan pendidikan, bakti sosial, jalan sehat hingga berbagai macam lomba disuguhkan dalam momentum tersebut.

Baca juga=Berhasil atasi Banjir dan Kekeringan, Desa Batulicin Irigasi masuk Verifikasi Kampung Iklim

Pada kegiatan lomba yang diselenggarakan di halaman Kantor Kejari Tanbu tepatnya di lapangan futsal, Sabtu (20/7) antusias peserta sangat terlihat dalam mengikutinya.

Berbagai lomba digelar seperti lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba lari dalam karung, lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi.

Diantara berbagai lomba tersebut, lomba lari dalam karung diikuti oleh seluruh insan pers yang hadir untuk memeriahkan acara.

Kajari Tanbu H. Dede Sutisna, SH MH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur serta mempererat tali silaturrahmi antar sesama di Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT IAD ke 19.

“Berbagai kegiatan telah kami laksanakan sebagai keluarga besar Kejari Tanbu seperti donor darah, berbagi santunan, jalan sehat, lomba memasak dan masih banyak lagi”, sebutnya.

Dede juga berharap melalui momentum ini dapat menambah nilai kebersamaan antara keluarga besar adhyaksa dan juga insan pers yang berada di Bumi Bersujud.

Baca juga=Berhasil atasi Banjir dan Kekeringan, Desa Batulicin Irigasi masuk Verifikasi Kampung Iklim

“Semoga dengan berbagai macam kegiatan yang telah dilakukan akan lebih mempererat tali silaturrahmi dalam kebersamaan dan kebaikan”, tuturnya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com