Mayat Ditemukan di Bawah Kolong Mushola

oleh -1.817 views

MARABAHAN, Kalselpos.com – Ditemukan mayat seorang laki laki dalam keadaan mengambang dan sudah membengkak serta mengeluarkan bau yang menyengat di bawah kolong Mushola Hidayatullah, Jalan Handil Bhakti, Kompleks Griya Permata, Perumahan Korpri, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola) pada senin (15/7) sekitar pukul 10.00 wita.

Baca juga=TK Pembina Marabahan Gelar KegiatanPerpisahan

Identitas korban diketahui bernama Muhammad Hipni (38) seorang warga sekitar Komplek Griya Permata, Jalan Meranti RT 10.

“Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 wita oleh warga sekitar yang mencium bau bangkai dan saat diperiksa benar ada sesosok mayat di bawah mushola, ” Terang Hj Madi YD7KXK Relawan Emergency Triple 4, Senin (15/7).

Diketahui ditemukannya korban berawal dari warga sekitar yang mencium bau tidak sedap seperti bau bangkai, menyikapi hal tersebut merekapun mencari sumber bau tersebut.

Setelah diperiksa oleh warga, akhirnya ditemukan sumber bau menyengat tersebut dari bawah kolong mushola yang ternyata adalah mayat dari seorang pria.

“Setelah menemukan mayat tersebut warga pun melaporkan kejadian ke ketua Rt dan meminta bantuan ke pihak emergency serta pihak yang berwenang, ” Tutur pria dari Emergency Triple 4 yang akrab di panggil Haji Madi.

Baca juga=TK Pembina Marabahan Gelar KegiatanPerpisahan

Pada sekitar pukul 12.00 wita akhirnya setelah menunggu dari pihak berwenang yaitu Tim INAFIS datang korban pun di evakuasi dengan bantuan Tim Emergency Gabungan yang selanjutnya langsung diantar menggunakan Unit Ambulance Sungai Andai ke Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Penulis: Krisna/ hafiz
Editor: Wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com