Ladies ‘Impor’ diduga “Serbu” THM, Ema – Ema  ancam lakukan Demo

oleh -1.543 views
Ilustrasi

BANJARMASIN, kalselpos.com – DPW Laskar Macan Asia (LMA) Kalimantan Selatan dibawah Komando Bunda Mona mengancam akan melakukan unjuk rasa ke Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Banjarmasin. Alasannya, selama ini THM banyak “menyediakan” ladies ‘impor’ untuk menarik lelaki hidung belang.

“THM di Banjarmasin menyediakan Ladies dari luar pulau yang siap melayani lelaki hidung belang, bahkan acap kali sebagai simpanan oknum pejabat, pengusaha bahkan orang biasa,” ujar Bunda Mona kepada kalselpos.com, Jumat (12/7/2019) siang.

Bunda Mona, Ketua DPW Laskar Macan Asia Kalsel.(Anas Aliando)

Baca juga=Kesbangpol gelar Sosialisasi Pasca Pilpres di Banjarmasin Barat

Wanita energik ini mengatakan, dengan berdatangannya Ladies ‘impor’, maka dunia hiburan malam di Banjarmasin semakin banyak “penggemarnya”. Hal ini tentunya tidak sejalan dengan motto Banjarmasin Baiman barasih wan nyaman yang selalu digaungkan.

“Dengan datangnya wanita penghibur dari luar pulau ini membuat ibu – ibu sakit hati. Rumah tangga hancur dan berujung perceraian. Ibu – ibu banyak mengeluh karena suami kepincut si Ledis dan lupa pulang,” paparnya.

Bunda Mona mengaku, dirinya sudah sering datang ke THM dan menyaksikan sendiri fakta tersebut. “Kota Banjarmasin yang terkenal religius ini jangan kita biarkan sebagai sarang maksiat. Kita tidak bisa membiarkan hal ini terus berlangsung tanpa ada tindakan tegas dari pemerintah dan aparat penegak hukum,” cetusnya.

Diutarakannya, kalau mau bukti yang lebih kongkrit, silakan datang ke Bandara Syamsudin Noor, disitu dapat dilihat wanita – wanita cantik yang patut diduga sebagai wanita pemuas
syahwat yang datang dari pulau seberang terlihat wira wiri baru turun dari pesawat dan siap “menyerbu” THM di Kota Seribu Sungai untuk menggaet lelaki hidung belang.

Baca juga=Kesbangpol gelar Sosialisasi Pasca Pilpres di Banjarmasin Barat

“Kami dari DPW Laskar Macan Asia Kalsel, ibu – ibu dan ema – ema di Banjarmasin akan unjuk rasa di THM. Kami menolak keberadaan perempuan malam  impor yang datang ke banua,” tandasnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com