Kesebelasan BBA Anjir kalahkan Kabibitax, dalam Kejuaran Bupati Kapuas Cup

oleh -1.025 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Perhelatan olahraga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dan menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, memperebutkan piala Bupati Kapuas (Bupati Cup) digelar sejak Senin (8/7) hingga 14 hari kedepan, di Stadion Panunjung Tarung, Jalan Maluku Kuala Kapuas.

Kejuaraan Bupati Cup ini diikuti 27 peserta dari berbagai club, baik dari Kota Kuala Kapuas sendiri maupun dari luar daerah hingga dari provinsi tetangga Kalimantan Selatan.

Baca juga=Selang 1 Jam, Tiga Pelaku diamankan Satnarkoba Polres Kapuas

Ditemui di stadion utama lapangan Sepakbola Kapuas, Selasa (9/7) pukul 15.00 WIB saat pertandingan seru antara BBA Anjir dan Kabibitak Kapuas, Ketua Panitia Pelaksana Samudi menjelaskan, kejuaraan Bupati Cup ini untuk pertama kali diadakan dan terbuka bagi peserta atau club berbagai daerah lain.

“Makanya bukan dari Kalimantan Tengah saja, propinsi lain seperti Kalsel yang terdekat juga datang. Jika yang dari Kalbar atau Kaltim kalau mau silahkan,” ucap Samudi, yang juga ASN di Dinas Perikanan Kapuas ini.

“Dengan dana seadanya kita persiapkan pertandingan ini, jika ada dana yang cukup tentu sebelum pertandingan disaat pembukaa, kita bisa kerja sama dengan Dewan Kesenian mengemas Opening sebaik mungkin,” ujar Samudi lagi.

Sementara di lapangan, keseruan pertandingan dimana kesebelasan kebanggaan urang Kapuas Timur, BBA Anjir yang dimanageri Anshari Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kapuas Timur, berhasil mengandaskan langkah Tim Kabibitak Kapuas setelah gawang mereka dibobol oleh pemain BBA anjir Huzaifi atau biasa dipanggil Tapel nomor punggung 13.

Baca juga=Selang 1 Jam, Tiga Pelaku diamankan Satnarkoba Polres Kapuas

Kemenangan bagi BBA Anjir ini, membuyarkan impian Tim Kabibitak yang sudah menurunkan pelatih andalan merangkap pemainnya Ikhsan.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com