JCH ASN Diminta Tetap Berikan Layanan Kepada Jemaah lain

oleh -128 views
SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan pelepasan JCH ASN dilingkup Pemkab HSS.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah, diminta untuk tetap bersemangat melayani orang lain.

JABAT TANGAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, bersalah-salaman dengan JCH ASN.(Humas)

“ASN Jangan ragu-ragu untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, terutama pada saat melaksanakan ibadah haji,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry, saat melepas Jemaah Calon Haji (JCH) ASN.

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

Menurut Fikry, membantu orang lain itu merupakan sedekah, dan hendaknya mulai dari sekarang niatkan untuk membantu orang lain sesama jamaah haji, karena keberangkatan ke tanah suci Mekkah tinggal menghitung hari. “Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan keberangkatan jangan dijadikan beban,” pesan Bupati Fikry kepada JCH ASN.

‌‌‎Bupati berharap, kepada para JCH bisa melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan mengatur waktu dengan baik, selama di tanah suci serta mantapkan kebersamaan antara anggota kelompok. “Jika ada yang kurang fit atau kurang sehat segera hubungi petugas kesehatan,” ujarnya.

MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, dan Sekda HSS, M Noor, menhadiri pelepasan JCH ASN.(Humas)

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pelepasan JCH, Rabiatul Adawiyah, mengatakan, pelepasan JCH ASN sebagai bentuk dukungan Pemkab HSS kepada pegawainya yang akan melaksanakan ibadah haji. “Pelepasan JCH ASN juga sebagai sarana silaturahmi antar PNS dilingkup Pemkab HSS,” ujarnya.

Dikatakan ‎Rabiatul, berdasarkan data dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten HSS, jumlah JCH ASN berjumlah 165 orang. “Jumlah tersebut, merupakan ASN aktif, baik suami/istri dan purna tugas,” ujarnya.

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

Hadir dalam pelepasan JCH ASN tersebut,  Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor dan jajarannya, dan Kepala Kemenag HSS, ‎Saribuddin.

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com