Hj Sadariah Berharap Desa Girimulya Raih Juara Lomba Posyandu Tingkat Provinsi

oleh -86 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu bersama anggota meninjau sekaligus melakukan pembinaan terkait persiapan lomba posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Desa Girimulya, Kecamatan Kuranji, Senin (8/7).

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Peninjaun sekaligus pembinaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Desa Girimulya dalam rangka mewakili Kabupaten Tanah Bumbu untuk mengikuti lomba posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019.

Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Sadariah mengatakan kedatangannya ke Desa Girimulya bersama rombongan adalah guna memberikan pembinaan terkait apa saja yang harus dipersiapkan menghadapi lomba posyandu tingkat provinsi pada bulan depan.

Selain itu, Hj Sadariah berharap nantinya Desa Girimulya mampu menampilkan yang terbaik dan meraih juara dalam lomba posyandu tingkat provinsi tersebut.

“Kami dari TP PKK kabupaten mendukung sepenuhnya keikutsertaan Desa Girimulya dalam kegiatan tersebut, serta memotivasi agar dapat meraih juara terbaik,” imbuhnya.

Baca juga=BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Tandatangani MoU Mekanisme PATEN dengan Seluruh Kecamatan di Tanbu

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Sadariah juga memberikan bantuan paket makanan tambahan untuk bayi dan menyusui kepada warga desa Girimulya.

Penulis: Syahriadi
Editor: Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com