Grab berikan Apresiasi bagi Mitra Kerja

oleh -182 views
City Leader Grab Banjarmasin dan Palangkaraya, Rian, menyerahkan cenderamata kepada Kadishub Kalsel, Rusdiansyah.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Perusahaan Operator jasa angkutan darat online memberikan apresiasi sekaligus penghargaan bagi para mitra kerja yang memiliki perpormance kepada pelanggan dengan kategori bintang lima serta order maupun trip terbanyak.

Baca juga=andim 1007 Banjarmasin Cek Logistik Menyusuri Sungai

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan diseluruh perwakilan grab seluruh Indonesia,” ujar perwakilan city leader grab Banjarmasin dan Palangkaraya, Rian kepada Kalselpos, Rabu ( 3/7).

Ia menambahkan, berdasarkan peraturan Menteri Perhubungan No. 118 dimana khusus trayek roda 4 sebagai mitra kerja harus berbadan hukum apakah berbentuk koperasi, PT maupun BUMN sehingga pihaknya sambung Rian akan taat pada segala aturan maupun ketentuan tersebut.

“Ya semestinya para mitra kerja ini bisa ikut bergabung di koperasi,” harapnya.

Dilain sisi, Ketua Pelaksana Harian Koperasi Putra Borneo Utama, Zulkifli mengatakan, saat ini wadah berupa koperasi ini sudah berbadan hukum jelas atau legalitas resmi, sehingga para mitra kerja bisa mendapatkan perlindungan dan kepastian hukum.

“Banyak keuntungan yang didapat jika gabung koperasi, diantaranya rasa aman secara hukum,” terangnya.

Oleh karena itu sebut Zulkifli, sebagai koperas yang sudah mengantongi izin Angkutan Sewa Khusus (ASK) sehinga kejelasan legalitas itu penting untuk kelancaran usaha. Semoga keberadaan jumlah anggota kitra kerja grab yang bergabung di koperasi putra borneo semakin meningkat setiap tahunnya.

Baca juga=andim 1007 Banjarmasin Cek Logistik Menyusuri Sungai

“Sejak awal diresmikan jumlah keanggotan berjumlah 33 orang bertambah menjadi 45 anggota mitra kerja,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com