Golkar – PPP ‘Kawinkan’ Ovie – AR Irwansyah

oleh -688 views

BANJARBARU, K.Pos – Ketua DPW PPP Kalsel, Aditya Mufti Ariffin bersama ketua DPRD Banjarbaru, Ahmad Rifani (AR) Iwansyah, resmi ‘dikawinkan’ guna maju menyongsong Pemilihan Walikota (Pilwali) setempat tahun 2020.

“Kami berdua memastikan maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat,” ujar Aditya, di dampingi AR Iwansyah, dalam jumpa pers, di Banjarbaru, Rabu (10/7) kemarin.

Baca juga=Bupati dan Wabup Lepasan JCH HSS Menuju Asrama Haji Banjarbaru

Menurut Ovie, panggilan akrab Aditya, alasan maju pada Pilwali Banjarbaru tahun 2020, karena secara historis dia dilahirkan di Kota Banjarbaru dan berdomisili di Jalan Garuda Banjarbaru Utara.

Selain itu, putra mantan Gubernur Kalsel dua periode Rudy Ariffin itu, saat maju sebagai calon anggota DPR RI, masuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Kalsel, yang salah satunya wilayah Banjarbaru.

“Kami memiliki beberapa konsep pembangunan bagi Banjarbaru dan akan direalisasikan jika dipercaya masyarakat memimpin selama lima tahun ke depan,” ucap anggota Komisi III DPR RI itu.

Ia mengatakan, deklarasi sebagai pasangan calon kepala daerah ini juga memastikan koalisi dua partai besar di Banjarbaru yakni Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Pimpinan partai setuju dengan koalisi, tetapi keputusan akhir menunggu pusat. Namun jika ada partai lain ingin bergabung, kami terbuka dan sudah ada beberapa partai siap gabung,” ucap Aditya Mufti Ariffin.

Ditambahkan Iwansyah, dirinya sudah mendapat restu dari Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor untuk mencalonkan diri di Pilwali Banjarbaru mendampingi Aditya Mufti Ariffin.

Baca juga=Bupati dan Wabup Lepasan JCH HSS Menuju Asrama Haji Banjarbaru

“Soal kenapa berpasangan dengan Ovie, karena beliau mewakili kaum millenial dan tepat menjadi sosok pimpinan masa depan, sehingga kami yakin maju sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota,” bebernya.

Penulis:SA Lingga/ant
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com