Generasi Milenial, Diharapkan jadi Penggiat Anti Narkoba

oleh -269 views
SAMBUTAN- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, menyampaikan sambutan Presiden RI Yusuf Kalla dalam peringatan HANI.(Kominfo)

KANDANGAN, Kalselpos.com– ‎Pembinaan keterampilan, kreatifitas, berkarakter serta sehat fisik dan mental, menjadi hal yang amat penting untuk generasi milenial Indonesia, untuk menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Sebagai generasi milenial Indonesia sudah saatnya kita arahkan sebagai pegiat anti narkoba demi terwujudnya generasi yang sehat dan kreatif,” ujar Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, menyampaikan sambutan Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla, saat peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), di halaman‎ Kantor Serda HSS, Senin (1/7).

MENYERAHKAN- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad didamping Sekda HSS, M Noor, meyerahkan bonus bagi siswa-siswi yang berprestasi.(Kominfo)

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

‎Dikatakannya, Indonesia merupakan negara yang besar, yang memiliki penduduk terbanyak diurutan keempat dunia. Tentunya, banyak permasalahan yang sedang dihadapi dalam lingkungan masyarakat, salah satu permasalahan besar yang sedang dihadapi saat ini penyalahgunaan narkoba.‎

STOP NARKOBA- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad bersama kepala BNNK dan jajaran Forkopimda stop narkoba.(Kominfo)

Menurutnya, dampak negatif narkoba ini  sangat berpengaruh bagi generasi muda yang saat ini disebut generasi milenial. ‎”Sebagai genarasi milenial mulai sekarang mari perangi narkoba, sehingga menjadi generasi yang kreatif,” ujarnya.

Usai menyampaikan sambutan Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla, Wabup Syamsuri didampingi Sekda HSS, M Noor, menyerahkan bonus untuk siswa-siswi peraih nilai USBN dan UNBK.

Selain itu, menyaksikan penandatanganan MoU antara BNNK dengan Dinas Pendidikan, tentang kerjasama Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahagunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam proses belajar mengajar pada pendidikan dasar sembilan tahun SD sampai SMP.

Baca juga=Porprov 2021, KONI HSS Dituntut Raih Prestasi

Penandatangan MoU dilakukan oleh Ketua BNNK HSS Maserup, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Nordiansyah, yang turut di‎saksikan oleh Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, Kapolres AKBP Dedy Eka Jaya, Dandim 1003 Kandangan, Letkol.Inf.Suhardi Aji Wijayanto.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com