Garda Bangsa Kalsel harapkan Cak Imin kembali Nahkodai PKB

oleh -123 views
Muhammad Yusuf

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sejumlah kader Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kalsel menginginkan sosok Muhaimin Iskandar atau akrab disapa cak Imin ini bisa kembali menahkodai sebagai Ketua DPP PKB pada hasil muktamar yang akan digelar 20 – 22 Agustus 2019 mendatang, di Bali.

“Ya semoga cak Imin bisa kembali pimpin PKB kembali,” ujar Ketua sayap PKB Garda Bangsa Kalsel, Muhammad Yusuf kepada Kalselpos, Sabtu (6/7).

Baca juga=Golden Banjarmasin Juarai Basket “Three On Three” HUT Bhayangkara ke 73

Dikatakannya, keberadaan PKB dipersaingan perpolitikan di tanah air cukup memberikan pengaruh besar terbukti selama kepemimpinan figur Cak Imin mampu membawa partai PKB ini menduduki urutan ke – 4 Nasional. Melihat fakta ini jelas bahwa kepemimpinan PKB kedepan harus dilanjutkan

“Torehan membawa PKB berada di 5 besar bukan hal gampang, sehingga Cak imin layak menduduki jabatan sebagai ketua kembali,” harapnya.

Lanjut Yusuf, saat ini tidak ada alasan yang konkrit untuk tidak meneruskan kepemimpinan ketua PKB karena ini murni demi masa depan partai, selain itu sambung Sekretaris KNPI Kalsel ini, figur Cak Imin ini dekat dengan ulama dan religius sehingga wajar jika melihat kemampuannya, peluang Cak imin kembali menduduki jabatan sebagai ketua terbuka lebar.

“Kami dari badan otonom pemuda PKB secara aklamasi Cak Imin bisa terpilih lagi sebagai ketua,” terang Yusuf.

Baca juga=Golden Banjarmasin Juarai Basket “Three On Three” HUT Bhayangkara ke 73

Semoga kedepan PKB bisa terus eksis dan menorehkan prestasi yang lebih naik lagi dikancah politik tanah air, semua itu tidak terlepas pula dari kepercayaan sekaligus kecintaan rakyat terhadap PKB.

“Insha Allah PKB terus berjaya dikancah politik,” tutup Yusuf.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com