Forpam dan PDAM Sosialisasikan Pelayanan Prima

oleh -143 views
Supervisor Humas PDAM Banjarmasin, Muhammad Nur Wakhid ( tiga dari kiri) ketika acara sosialisasi di Kelurahan Pemurus Dalam

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna memberikan pemahaman sekaligus mengedukasi sejumlah pelanggan PDAM Bandarmasih terkait pelayanan prima. Kali ini Forpam sebagai bersama PDAM Bandarmasih menggelar sosialisasi di Kelurahan Pemurus Dalam Jalan AMD Manunggal XII Banjarmasin Selatan.

“Ya hari ini kita memberikan pemahaman terkait dengan pelayan optimal,” kata supervisor Humas PDAM Bandarmasih, Muhammad Nur Wakhid kepada Kalselpos disela – sela kegiatan, Selasa (2/7).

Baca juga=Smart City Banjarmasin Pilar Smart People

Dikatakannya, pihaknya menyadari bahwa pelayanan masih di rasa kurang namun upaya maksimal direksi dan managemen PDAM untuk memberikan tetap digaungkan, oleh karena itu pentingnya sosialisasi ini agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi misalnya saja keluhan mereka seperti kualitas air keruh, bagaimana cara perhitungan meter air ketika membayarkan rekening dan lainnya.

” Untuk kualitas air keruh tentu akan dilakukan plasing termasuk saran lainnya kepada direksi PDAM,” tuturnya

Senada Lurah Pemurus Dalam, Arliansyah mengungkapkan, kegiatan sosialisasi ini cukup positif dalam memberikan edukasi kepada pelanggan, sehingga pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini.

“Setidaknya dengan pertemuan ini bisa memberikan pencerahan bagi masyarakat,” terang Arliansyah.

Oleh karena itu diharapkan kegiatan sosialisasi ini benar – benar diintensifkan dengan aksi nyata dilapangan sehingga upaya menjadikan PDAM lebih baik lagi perlahan bisa diwujudkan dengan meminimalisir keluhan pelanggan selama ini.

Baca juga=Smart City Banjarmasin Pilar Smart People

“Semoga pelayanan PDAM bisa optimal lagi sehingga pelanggan merasa nyaman menikmati air bersih yang layak konsumsi,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com