Dunia Perhotelan di Kalsel kembali  Menggeliat

oleh -435 views
Rita Nata Jaya

BANJARMASIN, kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, dunia perhotelan di Kalsel sudah signifikan menggeliat. Ini tentunya sebagai sarana pendukung untuk tempat menginap tamu hotel yang datang ke Kalimantan Selatan dan mendukung sektor pariwisata yang terus digalakkan.

Baca juga=Banjarmasin siap Deklarasikan “Kota Bebas Pasung”

“Pertumbuhan hotel makin menggeliat dan tumbuh signifikan, ini keinginan memenuhi tamu hotel yang datang ke Kalimantan Selatan agar tamu tidak kecewa,” ujar gubernur usai meresmikan Hotel Zuri Ekpress yang beralamat di Jalan Ahmad Yani KM 6 Banjarmasin, Minggu (21/7/2019) siang.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor memukul gong sebagai tanda dibukanya Hotel Zuri Ekpress Banjarmasin.(Anas Aliando)

Disampaikanya, tamu yang datang ke Kalimantan Selatan membutuhkan hotel yang bisa membuat mereka nyaman dan menyenangkan. “Perkembangan dunia perhotelan juga sangat mendukung dunia pariwisata di Kalimantan Selatan yang terus kita galakkan,” ujarnya.

Sementara itu Sales Marketing Manager Hotel Zuri Ekpress Banjarmasin, Rita Nata Jaya mengatakan, ditengah semakin menjamurnya hotel di Banjarmasin pihaknya optimistis mampu bersaing dengan memberikan layanan yang memuaskan kepada tamu hotel.

Baca juga=Banjarmasin siap Deklarasikan “Kota Bebas Pasung”

“Kami optimistis mampu bersaing dengan hotel yang lebih dahulu berdiri. Ada diskon khusus harga kamar sampai akhir Agustus 2019,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com