Disbudpar Jalin Sinergi Bersama Wartawan Promosikan Saijaan

oleh -283 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan promosi ke pariwisataan khususnya di Kabupaten Kotabaru, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kotabaru melakukan pertemuan bersama kalangan jurnalis di Kotabaru, kemarin Selasa (2/7) di kantor Disbudpar.

Hal tersebut guna meningkatkan sinergitas antara Disbudpar dan insan media untuk ikut mempromosikan wisata Kotabaru agar lebih dikenal lagi.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Kepala Disbudpar Kabupaten Kotabaru, Khairian Anshari kepada Kalselpos.com mengatakan bahwa, ia menyadari peran media sangat dirasa penting dalam segi promosi destinasi wisata utamanya di Kotabaru.

“Kita harus meningkatkan sinergi bersama kalangan insan pers di Kotabaru dan itu sebagai langkah nyata agar saling bekerjasama ke arah kemajuan, sebagaimana visi misi Bupati yang salah satunya adalah peningkatan sektor pariwisata daerah,” tuturnya.

Pertemuan kali ini, lanjutnya pula, selain untuk berdiskusi meminta masukan yang membangun untuk kemajuan wisata di Kotabaru, juga untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada insan pers Kotabaru.

“Kita juga menyampaikan kalender event wisata 2019, dan dari pertemuan ini banyak hal yang kami dapat berkenaan dengan berbagai masukan dari insan pers bagi dunia pariwisata ke depannya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada jurnalis dan pertemuan seperti ini akan kita agendakan kembali,” jelasnya.

Salah satu pelajar SMK Negeri 1 menyampaikan, dengan sinergi yang dilakukan bersama kalangan pers di Kotabaru pastinya menjadi harapan sektor wisata akan semakin maju dan berkembang melalui promosi-promosi yang disajikan dengan baik.

Baca juga=Polres Kotabaru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

“Tentu kita berharap wisata Kotabaru akan semakin maju dan tak kalah dengan daerah lain, karena kita banyak memiliki potensi dan itu bisa menjadi kebanggaan daerah,” ujar Zahra.

Penulis:Muliana/Ardiansyah/Uzi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com