Dinkes Siap Berikan Fasilitas untuk RSB

oleh -121 views

PARINGIN, Kalselpos.com– Kehadiran Rumah Singgah Balangan (RBS ) berlokasi Kota Banjarmasin yang berfungsi untuk memberikan tempat istirahat sementara bagi warga Kabupaten Balangan ,yang sedang menjalani pengobatan.

Keberadaan rumah singgah ini disambut gembira warga Balangan terutama bagi mereka yang akan melakukan pengobatan ke Banjarmasin.

Baca juga=Terpidana Penipu di Paringin Buron – Kejari Balangan gagal lakukan Eksekusi

Salah satu warga Balangan asal Paringin Rustam,sangat antusias dengan adanya fasilitas untuk menginap sementara bagi pasien rawat jalan sebelum pengobatan lanjutan seperti harus opname.

“Kami berterimakasih kepada Pa HM.Arsyad sebagai pendiri rumah singgah Balangan dan Pemerintah Kabupaten Balangan yang telah siap memberikan fasilitas untuk kelengkapannya,”ujarnya

Sementara’ itu Dinas Kesehatan Balangan siap turut berkontribusi untuk rumah singgah Balangan.

Hal itu seperti yang diutarakan Sekretaris Dinas Kesehatan Balangan Mahyuni yang mengatakan pihaknya yang merupakan bagian dari Pemerintahan Kabupaten Balangan ,pada prinsipnya sangat apreasiasi hadirnya rumah singgah Balangan.

Baca juga=Terpidana Penipu di Paringin Buron – Kejari Balangan gagal lakukan Eksekusi

“Kalau memang Dinas Kesehatan Balangan menjadi bagian dari berdirinya RSB di Banjarmasin, tentunya kami siap untuk membantu fasilitas diantaranya obat obatnya, namun tentunya kami tentunya menunggu instruksi dari pimpinan,”pungkasnya.

Penulis:kurnadi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com