Dibawah Kepemimpinan Abdul Hadi Dewan Balangan Sukses Tingkatkan Kinerja

PARINGIN, Kalselpos.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan ,masa bakti 2014 – 2019 tinggal menghitung hari akan mengakhiri tugasnya sebagai legislator.

Selama periode tersebut telah berhasil menghasilkan produk hukum yaitu Raperda usulan pemerintah Kabupaten Balangan menjadi perda.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Hakim Raysha SH Bergeser ke PN Paringin

Bahkan ratusan perda telah disetujui dan di sahkan n oleh DPRD Balangan hal ini tidak lepas kepemimpinan H.Abdul Hadi seorang politisi asal Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Balangan.

Ketua DPRD Balangan H Abdul Hadi mengatakan, asa bakti anggota dewan Kabupaten Balangan tinggal menghitung hari saja kerena tanggal 10 Agustus 2019 akan berakhir dan pelantikan digelar 13 Agustus 2019 nanti.

Diutarakannya, namun demikian pihaknya telah berhasil 95 persen meningkatkan kinerja baik dilihat dari sudut kinerja menghasilkan Raperda dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan baik volume maupun bobot.

“Dan yang lebih utama adanya kebersamaan langkah dan gerak dalam rangka memaksakan fungsinya masing masing baik fraksi – fraksi maupun komisi selalu sejalan dan satu pemikiran untuk menyukseskan semua program yang berhubungan dengan legislasi,”tuturnya.

Lebih lanjut H.Abd Hadi memaparkan, diujung tugas dewan kembali menghasilkan Raperda usulan Pemkab Balangan menjadi perda yaitu KUA dan PPAS tahun anggaran 2020.

“Namun masih tersisa usulan inisiatf Dewan tentang dana santunan terhadap para pejuang pendiri Kabupaten Balangan (PPKB) yang masih dalam proses semoga dapat kami tuntaskan sebagai kado dan penghargaan untuk para pendiri Balangan,bermamfa,at baik untuk para pelaku sejarah dan ahli warisnya,”paparnya.

Flash kesempatan ini pula H.Abd.Hadi memohon maaf kepada para anggota unsur pimpinan dewan kalau selama memimpin dewan banyak kesalahan atau kebijakan yang kurang berkenan.

Baca juga=Hakim Raysha SH Bergeser ke PN Paringin

“Namun semuanya bermuara kepada kesuksesan program di dewan Balangan.Kepada masyarakat Balangan kami ucapan terimakasih atas kepercayaannya memilih kami jadi wakil rakyat.semoga kinerja kami bermamfa,at untuk masyarakat Balangan,”pungkasnya.

Penulis:kurnadi franata
Editor:wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait