Danrem 102/Panju Panjung berkunjung ke Kodim 1011 KLK

oleh -377 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1011/ KLK dan jajaran Komando Rayon Militer ( Koramil) yang ada dibawahnya  berikut Bintara Pembina Desa ( Babinsa), semua berhadir di markas Kodim 1011 KLK jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (4/7) pukul 09.00 wib, menerima kedatangan Komandan Korem 102/ Panju Panjung Kolonel Arm Syaiful Rizal, S.Sos, yang bersilaturrahmi dengan seluruh jajaran Kodim 1011/ KLK.

Baca juga=Buruh PT LAK  bersama SBSI Unjukrasa di DPRD Kapuas

Acara sebelumnya dibuka dengan acara seremonial penyambutan khas dayak, potong pantan, serta tarian Sambang Garantung oleh sanggar Tari Tinggang Menteng Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kunjungan Danrem 102/ Panju Panjung Kolonel Arm Syaiful Rizal S.Sos, untuk silaturahmi dan memperkuat integritas prajurit, isinya ada Sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI. Lalu memacu integritas anggota dalam Karhutla, seperti yang tadi saya arahkan. Terutama kearah pencegahannya, agar tidak tertarik menimbulkan hot spot.

“Secara internal saya juga berpesan dalam silaturrahmi  ini supaya anggota meningkatkan pengamananya,profesionalitasnya, ketrampilannya, pengetahuannya, untuk bhakti pada masyarakat,” ungkap Danrem 102 Panju Panjung.

Baca juga=Buruh PT LAK  bersama SBSI Unjukrasa di DPRD Kapuas

Untuk yang anggota Kodim 1011 KLK yang mendekati Purna tugas atau pensiun, Danrem mengatakan akan disiapkan Bektram atau Bekal ketrampilan yang bisa menyibukkan sehingga tidak terjadi PPS atau Post Power Syndrome, terutama yang mantan pejabat. Jadi kesiapan mental dan menyibukan diri menjadi bekal, terang Danrem

Penulis: Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com