Danramil 1007-02/BS Fokuskan Perbaikan Siring dan Jembatan di Kuin Kecil

oleh -112 views
TMMD - Prajurit Kodim 1007/Banjarmasin saat mengerjakan perbaikan siring jalan (Hafidz).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Di bawah kendali Komandan Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Sudjioni, menekankan agar perbaikan siring di Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Basirih, harus bisa mencapai target dalam perbaikan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105, Senin (1/7).

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin melalui Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Sudjiono mengatakan, siring jalan adalah hal utama yang harus diselesaikan terlebih dahulu, sebab hal tersebut akan mempermudah dalam tahapan perbaikan lainnya.

Baca juga=Smart City Banjarmasin Pilar Smart People

“Selain siring jalanan, saya tekankan kepada prajurit agar akses seperti jembatan juga diperbaiki lebih awal, agar ketika material datang dapat mempermudah akses pengangkutnya ke lokasi yang kita perbaiki,” ucap Mayor Inf Sudjiono.

Tak lupa, semangat terus diberikan kepada para prajurit dan masyarakt setempat yang bekerja, agar bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Terlihat sinergitas antara masyarakat dan para prajurit dalam perbaikan jalan di Kuin Kecil ini sangat luar biasa,” ucapnya.

Mayor Inf Sudjiono menambahkan, terus terang sangat bangga dengan antusias masyarakat setempat yang juga giat bekerja dalam membantu prajurit Kodim 1007/Banjarmasin.

Baca juga=Smart City Banjarmasin Pilar Smart People

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kuin Kecil dala. TMMD yang ke 105 ini,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com