Dandim 1007 Banjarmasin Cek Logistik Menyusuri Sungai

Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif mengecek langsung jalannya pendistribusian logistik TMMD termasuk menyusuri sungai. (Istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com– Terik matahari yang menyengat tubuh tidak menjadikan surut niat Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif untuk mengecek langsung jalannya pendistribusian logistik TMMD. Distribusi logistik seperti kayu galam, kayu Ulin dan Tanah uruk ini di suplai melalui sungai di daerah Kuin Kacil Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin yang datang ditemani salah satu anggota Dewan Kota Banjarmasin menyampaikan bahwa sebuah pekerjaan itu harus dinikmati, jangan dijadikan beban. Ujarnya.

Baca juga=Walikota lepas Jamaah Haji Kota Banjarmasin

Bersama-sama dengan Bapak Abdul Muis yang merupakan salah satu anggota DPRD Kota Banjarmasin & didampingi Dansatgas TMMD yg dijabat Danramil Banjarmasin Selatan, Danramil Banjarmasin Barat serta Ketua RT setempat, Dandim 1007/Banjarmasin meninjau proses pengerjaan sekaligus memantau proses pendorongan material yg dilakukan melalui alur sungai sehingga hasil pengerjaan dapat selalu terkontrol & terukur.

Di sela-sela peninjauan tersebut, Dandim 1007/Banjarmasin seperti biasa menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat setempat. Hal ini selalu dilakukannya untuk tetap menjalin kedekatan dengan warga, juga selalu ditekankan kepada anggotanya yg bekerja untuk tetap menjalin komunikasi yang harmonis dengan masyarakat.

Baca juga=Walikota lepas Jamaah Haji Kota Banjarmasin

“TMMD itu bukan hanya sekedar melakukan pekerjaan secara fisik saja tapi secara non fisiknya seperti merangkul warga agar bersama-sama membangun lingkungannya untuk lebih baik” ujar Letkol Inf Nopid Arif.

Penulis : Ahmad Fauzie/rel
Editor. : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA.Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait